trik dapat pulsa all operator

Diposting oleh idomindo pada 21:38, 10-Agu-13

assalamualaikum wr wrb.

hari ini saya akan memposting cara dapat pulsa gratis all operator siapa sih yang gak mu pulsa gratis.

langsung aja dah. Ke tkp klik di sini

daftarkan anda lalu ikuti surveinya

sekian posting dari saya
wassalam

trik internet via 0.fb as dan simpati

Diposting oleh idomindo pada 22:58, 09-Jul-13

assalamualaiku wr wrb

hari ini saya akan memposting tentang trik internet gratis telkampret As dan simpati test on hp s40 mskipun bnyak yang post trik ini apa salahnya saya post juga, langsung saja pertama atur dulu proxynya nig dia

apn: telkomsel
proxy: 145.0.11.254
port: 80
~set ophand~.

rp: [x]
pt: http
ps: 0.facebook.com

sekian posting dari saya semoga bermanfaat

wasalam

css mwb green soul

Diposting oleh idomindo pada 15:34, 08-Jul-13

assalamualaikum wr wrb. Nih ambil gan

trik erotin FLASH modal 1000

Diposting oleh idomindo pada 10:00, 30-Jun-13

assalamualaikum wrb. Sesuai judul di atas saya akan membagikan trik untuk menaikan qos internet kalian pasti udh tau qos blum klau blum tau slahkan anda cari di google. Langsung aja. Tekan *999*501# blas FLASH YA stelah pket 350 udah aktif ktik FLASH ON 500 krim ke 3636 Blash FLASH YA. Stelah keduanya aktif FLASH OFF krim 3636 blas FLASH YA. Selamat flash... [Baca selengkapnya]